Pages

bisnis sampingan yang enak

meluangkan waktu dengan berbisnis

Monday, April 13, 2015

surat lamaran



Contoh dan Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan benar
Pada umumnya dalam surat lamaran kerja terdapat permintaan untuk menyertakan pas photo, harap di ingat permintaan itu bukanlah photo yang bergaya gaul atau apa adanya diri kita. dalam hal ini akan lebih baik jika kita mengirim photo dalam keadaan rapi agar memiliki kesan yang berwibawa.

Berikut ini sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Karyawan


Pati,  9  Februari  2015
Kepada Yth,
Pimpinan Telkom
Semarang

Perihal : Lamaran Kerja      
Dengan hormat,
Berdasarkan  informasi yang saya dapat PT Telkom yang membuka lowongan pekerjaan di bagian Call Center dan semoga bisa menepati posisi yang dibutuhkan,  bersama ini saya mengajukan  lamaran  kerja  tersebut.
Adapun data-data diri saya sebagai berikut :
Nama                                  : ABDUL AZIS, S.Kom
Tempat, tanggal lahir            : PATI, 06 Agustus 1990
Jurusan                                : Teknik Informatika S1 UDINUS
Alamat                               : Ds. Pulorejo, RT/RW : 01/01, Kec: Winong, Kab: Pati                         
HP                                     :  081 914051123
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Foto copy ijazah SD, SMP, SMA, Sarjana & Transkip Nilai
2.      Foto copy KTP, SIM C, SIM A
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      SKCK
5.      Foto 4X6
6.      Sertifikat Toefl
7.      Sertifikat Desain Web dari Lembaga Pendidikan Komputer BUDIMAN


Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dan berkesempatan untuk test & wawancara. Atas perhatian Bapak & Ibu  saya menyampaikan terimakasih. 


Hormat Saya

    Abdul Azis, S.Kom


 

Saya menyarankan Anda membuat surat lamaran yang padat dan jelas supaya akan cepat diterima setiap perusahaan, karena perusahaan akan melihat poin pentingnya saja daripada harus membaca tulisan yang bertele-tele. Cukup sekian cara membuat surat lamaran kerja, apaila ada kesalahan mohon komennya di bawah

No comments:

Post a Comment

follow