Pages

bisnis sampingan yang enak

meluangkan waktu dengan berbisnis

Friday, March 8, 2013

cara mengcopy halaman web yang tidak bisa di copy


salah satu pelanggan saya sedang mencari informasi di internet. setelah dapat informasinya, eh ternyata saat dia ingin mengcopy informasi yang dia dapat ternyata tidak bisa di blok, dengan otomatis halaman tersebut tidak bisa di copy..lalu dia bertanya pada saya mas kenapa ini tidak bisa di copy
terus saya cari solusinya...ternyata pada halam tersebut terdapat script yang di khususkan agar halaman tersebut tidak bisa dicopy...dan bagai mana cara untuk mencopy halaman tersebut... yaitu dengan cara menghapus script tersebut...

berikut adalah caranya
buka halaman yang tidak bisa di copy lalu  save halam tersebut, save dimanapun anda mau (beri nama sesuai keinginan anda)
lalu buka lokasi tempat anda menyimpan halaman tersebut
dan lihat file yang di save tadi biasanya terdapat file html dan sebuah folder yang namanya sama dengan file yang format html...lalu buka folder tersebut dan hapus semua data yang berformat .js (java script)
lalu buka file yang berformat html ....dan silahkan deh copy informasinya yang ada pada halaman yang anda simpan tadi

NB :
ingat agar bisa di copy hapus semua file yang berformat js yang ada pada folder yang namaya sama dengan file atau halaman yang anda simpan (folder tersebut berisi data halaman yang disimpan)

No comments:

Post a Comment

follow