Pages

bisnis sampingan yang enak

meluangkan waktu dengan berbisnis

Tuesday, December 18, 2012

CARA CEPAT DAPAT BANYAK LIKE STATUS FB


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik Cara Agar Status Banyak Yang Like (Power Like). Setelah seminggu blog ini tidak memposting, kali ini saya hadir kembali. Blog ini saya kira akan terganggu dengan rusaknya LCD HP saya, dikarenakan saya Menjelajah dunia maya hanya mengandalkan Hand Phone. Maka dari itu pada Tanggal 2 Desember 2012 saya memposting pemberitahuan untuk Vakum (Sementara) (Sudah Saya Hapus)

Namun saya sangat beruntung, kemarin pagi HP saya dibawa oleh OM Saya untuk dibenahi, dan akhirnya kemarin sore HP saya sudah kembali dengan keadaan utuh lagi.

Back To Topic

Oke, kita kembali ke topik bahasan postingan kali ini yaitu Cara Agar Status Banyak Yang Like (Power Like). Untuk mendapatkan Like yang banyak pada setiap status bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Jika dahulu untuk mendapatkan Like kita harus rajin nge-Like status orang lain secara rutin agar di like balik istilah kerenya Like Back. Walau sudah nge-Like secara rutin sekalipun terkadang tidak mendapat Like Back, terkadang ada juga yang memberitahukan untuk minta di Like Back. Dan itu hanya untuk sebuah "1" like, bagaimana jika menginginkan puluhan atau ratusan like ?? Berarti kita harus nge-Like lebih banyak dibanding Like yang kita inginkan, betapa pegalnya tangan untuk nge-Like, belum lagi Waktu yang digunakan, Kuota Internet yang dihabiskan, Pulsa yang dihabiskan.

Namun sekarang tak usah khawatir, dengan bantuan situs Power Like atau Auto Like tanpa harus nge-Like status orang lain, tanpa teman facebook yang banyak juga, Status kamu akan dibanjiri jempol. Sebenarnya banyak situs penyedia Power Like atau Auto Like, tapi saya akan jelaskan dengan situs Likelo.com, langsung saja ya, kita mulai ke langkah-langkahnya.

1. Aktifkanlah Tombol Berlangganan Pada FB-mu,
2. Buat Status Baru terlebih dahulu, dengan status yang ada juga tidak apa-apa, Kemudian menuju ke www.likelo.com.
3. Jika sudah masuk ke www.likelo.com, Klik Click Here
4. Klik Izinkan atau Pasang
5. Jika muncul kata Success, Kita cari lihat URL-nya untuk mendapatkan Akses Token
http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token= 
AAABempp6Ls0BAFxuZC1g6ZBiwhR349wZBZA6Vj9p5D8ZAYGY0aGXJ0qk3LTwd8oEghK4G6Qu8du90G5O2dERL7R4F0Odr5eJPYD3hZBL2DDAZDZD
 &expires_in=5183999

Nah yang warna Merah itu adalah Akses Toke-nya, lalu di Copy
6. Jika sudah dicopy Akses Token-nya, Pastekan di kolom yang sudah disediakan (halaman awal), lalu klik Submit
7. Nantinya akan dibawa kesebuah halaman yang berisi kumpulan status kamu, lalu pilih salah satu statusnya, lalu Klik Submit, Tunggu hingga Loading selasai.
8. Kemudia cek ke profil kamu untuk melihat berapakah jempol yang kamu dapat. Contoh hasil :

Cukup Mudah Bukan ? Gunakan trik ini dengan bijak. Gunakanlah trik ini sekali dalam sehari agar Jempol yang kamu dapatkan Maksimal. Jika kalian menggunakan trik ini, otomatis kamu nge-Like status orang lain, 
selamat mencoba


videokeman mp3

2 comments:

follow